Polres Kutai Barat, Gelar Bakti Sosial Jumat Berbagi

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR, Menuju usia Polri ke-74 tahun tepat jelang 1 juli 2020 mendatang, Kepolisian Resort Kutai Barat gelar Bakti Sosial Jumat Berbagi dengan memberikan barang kebutuhan pokok 1000 paket kepada masyarakat secara serentak diwilayah kerja Polres Kutai Barat, Jumat, 26 Juni 2020.

Kegiatan bakti sosial jumat berbagi yang dipimpin langsung Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra. Mengatakan, bahwa bantuan ini berupa beras dan mie instant beserta kebutuhan pokok lainnya yang dibagikan serentak oleh Polres dan jajaran Polsek diwilayahnya masing-masing.

“Pelaksanaan bakti sosial ini dilakukan serentak oleh Polsek jajaran dengan total 1000 paket barang kebutuhan pokok yang diharapkan bisa sedikit meringankan beban sesama,” harapnya.

“Polres Kutai Barat beserta Polsek jajaran hari ini serentak melaksanakan kegiatan bakti sosial. yaitu kami menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Melak yang tinggal dibantaran Sungai Mahakam,”ucapnya kepada media sembari berbaur dengan anggota dan masyarakat.

Perwira berpangkat melati dua ini menjelaskan, bahwa pelaksanaan pembagian dibantaran Sungai Mahakam dengan maksud masyarakat yang tinggal disekitaran sungai juga mendapat bantuan.

“Dengan selama ini kami kebanyakan membagikan bantuan kepada masyarakat yang rumahnya didaratan, jadi kami ingin menyentuh saudara-saudara kita juga yang tinggal dibantaran sungai Mahakam,” tuturnya menambahkan.

Kapolres pun mengajak pula agar seluruh masyarakat juga dapat menebarkan kebaikan. Dan meminta doa kepada masyarakat supaya dengan bertambahnya usia Polri kedepan bisa lebih professional dan semakin dicintai masyarakat.

“Mari bersama berbagi kepada sesama kita, mohon doa dari masyarakat semoga kedepan Polri semakin professional dan dicintai masyarakat, selain itu kami juga memohon bantuan dan kerjasama dari seluruh masyarakat dalam menjaga kondusifitas di Kutai Barat dan Mahakam Ulu,” pungkasnya.

Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi

Kabupaten Kutai Barat Tel – +62 (545) 455564 Email – disdagkop@kutaibaratkab.go.id

Jumlah Pengunjung