Bangun Etos Kerja, Dengan Komunikasi & Koordinasi Yang Baik.

Bangun Etos Kerja, Dengan Komunikasi & Koordinasi Yang Baik.

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR, Dalam  Video Conference, Bupati Kutai Barat mengajak seluruh jajaran pemerintah Kutai Barat untuk membangun komunikasi dan koordinasi antara atasan dan bawahan. Mari jemput bola untuk mencapai target dengan komunikasi yang berimbang dengan begitu akan mencapai kinerja yang baik. Pada rapat koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Auditorium Aji Tullur Jejangkat setdakab Kutai Barat. Rabu, 01 Juli 2020

“Mari bangunlah komunikasi dan silahturahmi yang baik, kita pasti bisa, jika dengan etos kerja dan komunikasi yang baik,” ungkapnya didampingi Wakil Bupati, Pj. Sekretaris Daerah, Asisten dan Kepala perangkat daerah, melalui Video Conference (Vicon) dengan para Camat, Puskesmas dan sekolah.

Bupati Kutai Barat FX Yapan menjelaskan, agar stakeholder bersama-sama berkerja keras dengan komunikasi dari atas kebawah baik dan lancar, maka semua berjalan dengan baik. Kepada para Camat untuk mengawasi program alokasi dana desa (ADD) dan Alokasi dana Kampung (ADK) dan ini bersifat wajib.

“Seperti dana Bantuan oprasional sekolah (Bos) walaupun ada pengawasan dari Disdik juga Kecamatan harus turut andil agar semua berjalan baik tanpa kendala,”harapnya.

Ditambahkannya seluruh perangkat daerah, agar jangan lupa berladang/berkebun. “Ayo berladang dam jangan malu ini bukan pekerjaan hina, namun kegiatan yang positif dan baik apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya.

Leave a Reply